Slot Iklan/Banner di Semua Halaman Tersedia, Kontak Kami

Author Topic: Penelitian Keyword Product Toko On-line  (Read 2410 times)

BlogBuzz

  • Posts: 7
    • View Profile
Penelitian Keyword Product Toko On-line
« on: December 08, 2013, 12:10:09 AM »
penelitian product yang bakal dijual dengan cara on-line dibagi jadi 2 type product, ada product yang lebih pas dipasarkan lewat SEO serta juga ada yang lewat Social Media, jadi sebeum mengawali pasarkan product Anda lewat on-line Anda mesti dapat meyakinkan product apa serta bagaimana kiat marketing onlinenya.

Pada artikel ini yang bakal di ulas yaitu perihal langkah menambah penjualan on-line dengan SEO bakal saya terangkan perihal product yang pas dipasarkan lewat kiat SEO.

Pola pikir basic product yang dipasarkan melaui SEO yaitu product yang diperlukan, di cari atau product yang darurat. Misal product yang dicari serta susah di dapatkan di off line umpamanya alat peraga kesehatan, atau alat elektronik yg susah dicari serta ada banyak lagi misal product yang diperlukan.

Diluar itu product toko on-line yang pas dipasarkan lewat SEO yaitu product service atau layanan, product layanan lebih pas dipasarkan lewat SEO dibanding lewat social media.
Penentuan Keyword
Penentuan Kata kunci (keyword) toko online
SEO benar-benar sangat terkait dengan kata kunci (keyword).
Kata kunci (keyword) adalah keyword yang calon konsumen toko on-line Anda mencari di mesin pencari, dalam hal semacam ini otak kanan Anda benar-benar di butuhkan, pikirkan diri Anda yaitu seseorang calon konsumen yang mau mencari product toko on-line yang Anda punyai maka kalimat apa yang bakal di tulis di kolom pencari pada Google?
Tetapi bila di rasa kekuatan “menebak-nebak” kata kunci (keyword) Anda kurang, maka Anda dapat pakai beragam software untuk meriset keyword misalnya Google Kata kunci (keyword) Planner, Ubersuggest serta yang lain.
Dalam penentuan tujuan kata kunci (keyword) dibagi jadi menjadi bagian-bagian seperti short kata kunci (keyword), long tail kata kunci (keyword), serta buying kata kunci (keyword) yang bisa Anda baca lebih komplit beberapa artikel pada mulanya yang berjudul SEO Kata kunci (keyword) Snipper : Tingkatkan Pengunjung Dengan Kata kunci (keyword) Tertarget
Penentuan Domain serta CMS
Pada toko on-line baiknya penentuan domain dikerjakan dengan hati-hati lantaran domain adalah jati diri toko on-line Anda, domain juga punya pengaruh pada aspek menambah penjualan on-line.
Langkahnya yaitu pakai domain yang memiliki kandungan kata kunci (keyword) utama toko on-line Anda serta juga brand Anda. Lantaran domain ini utama untuk branding Anda dengan cara on-line serta gampang dikenal oleh orang lain.
Serta untuk CMS baiknya manfaatkanlah CMS yang telah popular seperti WordPress, Virtumart serta yang lain. Janganlah pakai CMS yang tetap tidak sering orang kenali seperti Velky CMS, Umbraco, serta yang lain.
Mengapa sekian? lantaran bila Anda memakai CMS toko on-line yang telah familiar maka optimasi SEOnya juga lebih gampang lantaran, plugin juga sudah banyak ada dan pilihan design template toko on-line juga beragam.