Ada sedikit perombakan forum bisnistube.com
Jika anda tidak bisa login, mohon minta password baru ke https://bisnistube.com/index.php?action=reminder atau hubungi admin

Author Topic: Pasar Afiliasi Saturasi  (Read 766 times)

Dian Ariesrya

  • Posts: 11
    • View Profile
Pasar Afiliasi Saturasi
« on: December 05, 2013, 08:52:23 PM »
Apa Apa Adanya, Cara Mempengaruhi Anda dan Cara Menghindarinya

Ada kata lain yang dapat menggambarkan sifat kejenuhan pasar dan itu desensitisasi konsumen. Entah istilah adalah berita buruk, terutama jika Anda terlibat dalam pemasaran afiliasi. Hari-hari ini, pemasaran afiliasi adalah jauh salah satu cara terbaik untuk menghasilkan pendapatan online. Tapi jika Anda harus bersaing dengan pasar afiliasi saturasi, masih ada titik bergabung dengan industri ini sama sekali ?

Apakah kejenuhan pasar ?

Kejenuhan pasar, khususnya yang yang berhubungan dengan pemasaran afiliasi, hanya saat itu dalam kehidupan peluang bisnis ketika permintaan untuk produk atau jasa GENAP keluar dan mulai menurun. Hal ini mungkin disebabkan oleh faktor-faktor tertentu, seperti :

Peningkatan jumlah distributor di daerah terbatas. Hal ini biasanya terjadi jika program afiliasi tidak memiliki kendali atas distribusi produk-produknya di daerah tertentu.

Karena semakin banyak distributor memasuki arena, pasar menjadi dibombardir oleh produk yang sama. Karena hanya ada begitu banyak orang membeli, berlangganan atau berpartisipasi, itu tidak akan lama sampai kejenuhan pasar afiliasi terjadi.

Penurunan permintaan produk dan minat pelanggan. Ada banyak alasan mengapa permintaan untuk produk afiliasi terjadi tetapi jika tidak terjadi dalam terang pasar afiliasi kejenuhan, bisa jadi karena pelanggan tidak lagi tertarik pada pembaharuan. Hal ini terutama berlaku dari produk yang berhasil diluncurkan dan diterima karena hype. Bunga nantinya dataran tinggi dan secara bertahap luntur.

Penampilan produk bersaing di segmen pasar yang sama. Kompetisi dapat melakukan keajaiban untuk bisnis afiliasi pemasaran Anda. Hal ini juga dapat mempengaruhi dalam cara yang negatif. Produk afiliasi yang Anda jual sekarang mungkin memiliki respon yang besar tetapi harus produk serupa muncul di masa depan yang akan bersaing secara langsung dengan Anda untuk kehadiran pasar, Anda bisa berada di untuk beberapa serius ras leher - ke-leher.

Sekarang bayangkan jika 10 atau 15 produk serupa lainnya muncul di pasar...

Menghindari pasar afiliasi saturasi

Meskipun dalam banyak bidang kejenuhan pasar bisnis tidak bisa dihindari ( menyaksikan jatuhnya banyak program multi level marketing ), tidak harus mengambil sandera bisnis afiliasi Anda. Ada beberapa faktor yang harus mempertimbangkan dengan hati-hati sehingga Anda akan tahu bagaimana untuk menghindari peluang yang mungkin tidak menawarkan Anda hasil yang Anda ingin menghasilkan.

Kenali potensi produk dan permintaan pelanggan pertama kalinya.

Banyak kesuksesan Anda dalam bisnis afiliasi pemasaran terletak pada seberapa baik Anda dapat mengenali kesempatan. Tidak setiap produk afiliasi memiliki permintaan pasar yang tinggi dan dengan demikian, tidak dapat dianggap menguntungkan.

Jumlah pelanggan yang memiliki minat pada produk juga akan peduli. Jika Anda dapat menemukan cara untuk membawa dua bersama-sama, Anda akan dapat nol dalam pada produk yang memiliki potensi yang sebenarnya. Ini biasanya berarti Anda akan harus fokus pada menjual ke ceruk pasar.

Pilih produk dengan permintaan yang tinggi tetapi daerah rendah dari penjualan.

Untuk menghindari kejenuhan pasar afiliasi, mencari produk yang memiliki pasar yang berpotensi besar tetapi hanya yang dijual di daerah terbatas. Dengan begitu, Anda akan dapat mengambil keuntungan dari penjualan yang lebih tinggi pada bagian Anda daripada jika Anda memilih produk yang didistribusikan di ratusan toko lain tidak hanya online tapi offline juga.

Cari cara lain untuk melihatnya.

Pasar afiliasi kejenuhan tidak harus memiliki implikasi negatif. Akan jauh lebih mudah untuk berurusan dengan jika Anda melihatnya sebagai pematangan pasar Anda. Ini seperti menjual kosmetik. Ketika Anda pertama kali mulai keluar, pasar utama Anda terdiri dari perempuan remaja dan usia 20-an. Anda terjual dengan baik dan menikmati bisnis cepat dan berulang-ulang.

Satu dekade kemudian, beberapa perempuan sudah berusia 30-an. Respon untuk usaha periklanan Anda tidak lagi sama dan Anda mungkin meragukan keberhasilan mereka. Jadi apa yang salah ? Apakah Anda jenuh pasar yang mudah ?

Jika Anda melihat dekat, Anda akan menemukan bahwa pasar memang berubah - wanita yang masih berada di sekolah atau baru memulai karier mereka sekarang wanita karir penuh, ibu atau pemilik bisnis mereka sendiri. Kebutuhan mereka telah berubah juga. Pasar belum menjadi jenuh - itu hanya berevolusi. Sebagai penyedia produk dan layanan, sekarang tujuan Anda untuk mendefinisikan bisnis Anda dalam rangka memenuhi kebutuhan pasar ini baru berkembang ini.

Hal yang sama berlaku dalam pemasaran afiliasi. Mempertimbangkan dengan seksama apakah pasar Anda telah berkembang dengan waktu. Jika memiliki, cari tahu apa jenis perubahan yang dapat diterapkan pada iklan atau promosi yang akan menarik bagi segmen pasar ini. Lebih baik lagi, mengapa tidak mencari produk dalam program pemasaran afiliasi lain yang dapat memenuhi persyaratan baru ini pasar ?