Slot Iklan/Banner di Semua Halaman Tersedia, Kontak Kami

Author Topic: Trend E-commerce 2014  (Read 2617 times)

Silvia Sense

  • Posts: 18
    • View Profile
Trend E-commerce 2014
« on: December 12, 2013, 02:05:44 PM »
Trend e-commerce 2014 setelah seluruhnya panda serta penguin debu sudah dikerjakan, perusahaan serta website dirubah cara pemasaran mereka, mengalihkan konsentrasi mereka serta pada akhirnya direncanakan nyaris gagasan permainan e-commerce baru. Untuk mereka yang tetap berdiri serta melawan Allah mesin pencari berbarengan dengan kompetitor kotak besar, tersebut disini tiga trend yang kita tengok bikin gelombang th. ini untuk menolong usaha-usaha e-commerce.

Mengkonversi serta Konversi

Kita seluruhnya sudah mendengar ungkapan : Bila kehidupan berikan Anda lemon, bikin limun. 2014 e-commerce pelajaran hidup, bila Google sudah di ambil jalan raya, mengkonversi mereka yang tetap nampak.

Kita kerap lupa bahwasanya path konsumen dari pertama th. 2000 sampai 2014 sudah beralih dengan cara penting. Trend tunjukkan konsumen dulunya off line shop, toko on-line serta beli dengan cara off line customer lantaran internet yaitu dunia liar dari semua suatu hal. Kami lalu melihat trend berubah untuk berbelanja on-line, toko off line serta lalu beli dengan cara on-line. Konsumen mau tahu semakin banyak perihal product, lalu pergi ke suatu toko untuk check it out dengan cara pribadi serta lalu pergi temukan usaha menjualnya dengan Upsell, kupon atau perjanjian. Pada 2014, pembelanja yaitu trend besar-besaran untuk : pencarian on-line, temukan penelitian on-line online serta beli dengan cara on-line. Seluruhnya ini bakal dikerjakan dalam sebagian menit serta usaha mesti melawan pertempuran yang cukup tak mereka kenali.

Telah waktunya untuk buka analisa serta lakukan pekerjaan kotor. Lihatlah konsumen yang berkunjung ke website Anda. Apa yang mereka kerjakan serta berapakah lama mereka tinggal di website Anda? Bila mereka pergi, berapakah banyak datang kembali? Seluruhnya pertanyaan ini serta lebih bakal dijawab oleh semakin banyak perusahaan th. ini dari pada di saat lalu untuk persaingan on-line bakal makin ketat.

Content yaitu Raja

Nah ini bukan hanya inspirasi baru namun terang sudah bikin percikan didunia e-commerce pada akhir 2012 sampai awal 2014. Content yaitu raja tak sempat berteriak keras oleh banyak SEO, manajer pemasaran e-commerce serta yang memiliki website situs.

Tiada mesti pengulangan up-date Google, content disaring jalan ke puncak hati banyak pemasar untuk mesin pencari raksasa bikin terang. Sediakan content yang relevan, unik serta fresh serta kami bakal membalas Anda dengan naik peringkat. Banyak tak bergerak satu inci serta sebagian geser panjang semua negara dengan menggeser biaya pemasaran dari e-mail, direct mail serta tv untuk mempekerjakan penulis content, blogger serta pakar artikel.

Content isi dua keperluan menekan untuk mesin pencari :
[LIST=1]
  • Berikan hasil pencarian mendalam
  • Menaruh hasil pencarian segar
Alih-alih memperoleh rentetan sampah dibagian atas hasil pencarian Anda barusan mengerjakannya, beberapa pakar yang mempunyai pengetahuan beberapa besar pencarian Anda cuma diletakkan bakal menyaring ke atas serta berikan kedalaman pengetahuan beberapa orang pencari yang mengemis untuk.

Content bisa diserahkan demikian cepat hingga kita untuk pencari bakal temukan bahwasanya kita bakal mempunyai ide-ide fresh serta info yang relevan baru penyaringan ke sisi atas mesin pencari berikan kami perusahaan yang dahulu tersembunyi dibalik beberapa orang bermain game peringkat buat mereka yang cuma tahu info serta sharing pada dunia.

Gagasan pemasaran Content temukan alat-alat baru serta inovatif di pasar. Peroleh tangan Anda pada software kalender content yang baik, masuk ke sebagian blogging tamu serta untuk kebaikan bersiap-siap untuk sharing inspirasi serta pengetahuan dengan dunia. Content yaitu raja untuk 2014.

Mari kita Sosial

Kita ketahui bahwasanya kita butuh mengkonversi pengunjung kami serta kami ketahui bahwasanya kami mesti berikan mereka sebagian content unik besar namun apa lagi yang trend untuk 2014? Melibatkan pelanggan serta prospek dengan content cuma hanya bakal lakukan demikian banyak. Memperoleh pelanggan serta prospek untuk berhubungan serta terlibat dengan usaha Anda diluar toko atau website situs bukan sekedar tumbuh namun trend untuk 2014.

Saya sempat mendengar suatu perusahaan BtoB menyampaikan pada bln. lalu, " Sosial media cuma tak bekerja dengan baik untuk BtoB. " Saya ajukan pertanyaan, " Apa yang Anda pakai untuk mengukur kesuksesan dari kampanye media sosial Anda? " Saya terima balasan bahwasanya saya nyaris berlantai dengan, " usaha sosial kami diukur oleh penjualan segera, serta kami belum benar-benar berhasil dengan itu. "

Saya mau lihat ini dengan cara logis. Media sosial seperti pesta, tak perduli apakah itu enjoy atau baju usaha, media sosial yaitu pertemuan untuk beberapa orang untuk sharing serta jadi, baik, sosial. Memakai pernyataan dari perusahaan BtoB dari atas untuk misal, saya menantang siapa juga untuk jalan ke pertemuan sosial serta berteriak, " Beli product ini hari ini. " Sesudah Anda usai berteriak bahwasanya, berteriak " Kupon untuk product saya " selanjutnya serta memberi tahu saya yang kampanye bekerja yang paling baik.

Ok, jadi misal diatas yaitu sedikit ekstrim, namun Anda memperoleh titik. Saat ini, jalan ke partai-partai yang sama serta mengenalkan diri, meminta orang di samping Anda apa yang mereka kerjakan serta mulai terlibat dalam pembicaraan. Sesudah Anda sudah bikin sebagian jalinan dengan audiens Anda, sebelum saat malam selesai, cuma tangan mereka kartu nama serta membiarkan mereka ketahui Anda ada disana untuk menolong. Anda barangkali butuh untuk pesta sedikit lebih, serta Anda barangkali butuh untuk pesta ditempat yang tidak sama tiap-tiap demikian kerap untuk meyakinkan Anda tengah terlibat dalam audiens yang semakin besar. Sebagian pihak tak mempunyai jenis orang yang bakal sharing inspirasi yang sama serta pikiran, namun itu ok.

Media sosial tidak cuma Facebook, Twiter, Pinterest serta LinkedIn. Ya, ini yaitu pemain besar, namun itu tak selesai disana. Mari kita tengok ini dengan cara fundamental. Media sosial yaitu tempat untuk orang untuk memperoleh, sosial. Orang memakai fasilitas sosial untuk bicara, berkomunikasi, sharing inspirasi, bicara perihal hari serta cuma cukup mempunyai pembicaraan. Sosial media bisa jadi grup dalam Facebook, mungkin saja grup dalam chamber of commerce Anda atau itu cuma dapat jadi komunitas yang pelanggan serta prospek sharing pertanyaan serta pemikiran.

Walau Facebook barangkali tak tanggapan sosial media paling baik untuk penjualan, itu dapat jadi tempat paling baik Anda untuk terkait dengan konsumen Anda pada tingkat yang tidak sama berikan Anda kelebihan atas beberapa orang yg tidak perduli perihal segi sosial. Lepas bila Anda BtoB atau BtoC, pelanggan serta prospek tetap mempunyai satu karakteristik umum, kita pemasaran pada beberapa orang. Ini " orang " yang inginkan service atau product sudah beli rutinitas yang pencampuran pada beli usaha serta beli customer.