Slot Iklan/Banner di Semua Halaman Tersedia, Kontak Kami

Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - bitandu

Pages: [1]
1
Membuat Website/Blog / Re: Cara Memilih Nama Domain Agar Ngetop
« on: June 06, 2015, 11:26:00 AM »
makasih ya non fifi, atas infonya

2
kok ga ada yang jawab sih?

3
saya ingin membuat website untuk sebuah grup band
itu gimana ya?

4
oh gitu ternyata
trims ya non

5
[Iklan] Lainnya / Re: Jual Gitar Electrck
« on: June 02, 2015, 07:39:49 AM »
Quote from: "bitandu, post: 551, member: 437"
ada yg mau beli gitar murah ga?
gitarnya masih mulus harganya Rp.500.000
ayo ditunggu ya

6
Off Topik / Re: Vcc Gratis Untuk Paypal
« on: June 02, 2015, 06:56:23 AM »
apaan yah ga ngerti?

7
[Iklan] Lainnya / Jual Gitar Electrck
« on: May 12, 2015, 02:27:51 PM »
ada yg mau beli gitar murah ga?

8
bisa setengah bungkus mungkin

9
Jualan Online/Toko Online / Re: Memulai Bisnis Online Store
« on: May 10, 2015, 03:32:57 PM »
kunci buat bisa usaha kita manjang gimana sih?

10
oh iya itu gimana tuh?

11
harganya berapah? kualitas kw bner ngga beda jauh sama yg asli?

12
mungkin hanya bisa ber'doa, biar selamat sehat bayi nya, amin.....

13
Off Topik / Re: Show Your Up !!
« on: May 08, 2015, 02:02:57 PM »
saya dari jasinga bogor

14
buat bapak-bapak nih terutama yang menunggu anak pertama, waktu nunggu istri lahiran dulu ngabisin berapa batang roko, cerita2 ya :D

Pages: [1]